Kartu GSM Axis

Selamat datang di type-approval-Partnership-services-certification, pada postingan saya sebelumnya, saya menulis artikel tentang Kartu GSM 3, kali ini saya akan menulis artikel tentang Kartu GSM Axis, selamat membacanya.

Banyak orang yang bilang kartu GSM Axis adalah kartu setan, kartu yang di sponsori gereja setan, kartu republik hantu, kartu babi atau kartu apa aja, Tapi menurut saya itu semua bohong, hanya orang-orang yang tidak suka saja dengan adanya operator seluler baru. Kartu Axis memberikan tarif pelayanan yang murah, harga perdananya pun cukup murah, sekitar Rp 6.000 an dan mudah di dapat. Sinyalnya stabil dan cukup bagus untuk sebuah operator baru, dan cara Settingan kartu GPRS dapat dilakukan dengan mudah setelah mengikuti petunjuk manual dari website AXIS dan gprs pun dapat berjalan dengan lancar.

Tarif Kartu GSM Axis:
  • SMS Rp 60 ke semua operator
  • Tarif panggilan Rp 60 per menit untuk sesama kartu AXIS
  • Tarif panggilan lokal Rp 600 per menit ke operator lain
  • Tarif panggilan interlokal Rp 1200 per menit ke operator lain
  • Tarif MMS Rp 600 per 100 kb.
  • Pengitungan tarif panggilan adalah untuk 15 detik.
Tarif di atas tidak tetap dan bisa berubah-ubah, kalau anda mau melihat tarif kartu Axis lihat di http://www.axisworld.co.id/?m=tarif dan kalau mau melihat tarif SLI-nya di http://www.axisworld.co.id/?m=tarif_sli. Kualitas kartu GSM Axis sudah tidak di ragukan lagi, karena sudah teruji di Balai Besar Pengujian Perangkat Telekomunikasi dan sudah mendapatkan sertifikat resmi dari postel. Saya ingatkan kepada pembaca, jika anda membeli perangkat telekomunikasi sebaiknya yang sudah mendapat sertifikat resmi dari postel atau sudah di sertifikasi, agar anda tidak berurusan dengan pihak yang berwajib.

Untuk para distributor dan importir yang kesulitan atau tidak punya waktu untuk mengurus proses sertifikasi perangkatnya, perusahaan kami bergerak dibidang Type Approval Services siap membantu sampai sertifikat yang diinginkan terbit secara resmi dari postel, semoga bermanfaat….

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel